Open top menu
#htmlcaption1 SEA DICAT POSIDONIUM EX GRAECE URBANITAS SED INTEGER CONVALLIS LOREM IN ODIO POSUERE RHONCUS DONEC Stay Connected

sayembara menulis artikel blog
Apakah anda sepakat bahwa blog adalah hak cipta? Dan bahwa tulisan-tulisan di blog adalah karya-tulis bernilai yang pantas dihargai (diapresiasi)? Apakah anda tidak suka dengan kegiatan penjiplakan gagasan (plagiat) lewat blog? Apakah anda percaya, bahwa tulisan-tulisan di blog, dapat menjadi salah satu cara untuk membangun “citra baik” Indonesia di mata dunia? Atau bahkan (ini pertanyaan yang paling sederhana), apakah anda belakangan ini mulai kehilangan motivasi untuk menulis di blog anda? Kalau jawabannya adalah ya untuk semua pertanyaan ini, maka kayaknya anda harus ikutan sayembara yang satu ini.
Mau tahu apa hadiahnya? (Klik dulu donk, tanda di bawah ini, hehehehe)

Nah begitu, :-) hehehe.
Yup, tulisan saya kali ini adalah anjuran, dorongan dan ajakan, kepada semua sahabat blogger, untuk ikut dalam lomba yang bertajuk: " Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com", yang
bekerjasama dengan etamhost.com;salah satu penyedia web hosting murah, dunia soer (blog-nya pak Yono Suryadi/ Adi ), dan Hakimtea.net (yang ini, situs lain hakimtea, hebat neh orang, hehehe). Kontes ini diadakan dalam rangka perayaan 1 tahun kehadiran hakimtea.com dalam percaturan blogging Indonesia.

Lalu kenapa harus ikutan? Selain karena hadiah utamanya cukup menjanjikan (tentu saja), lomba ini juga menjanjikan bahwa semua yang ikut akan menang, tidak ada yang kalah (nah, hebat khan?) Tapi lebih dari itu, lomba ini layak kita ikuti rame-rame, karena berangkat dari “Semangat Memajukan dunia bloging Indonesia” dan “semangat kejujuran kreatifitas”, yang tentunya juga jadi keinginan kita semua.

Oke, kita lanjutkan. Kayaknya, hadiahnya harus dikasih tahu lebih dulu, biar semangat (hehehehehe). Ini dia hadiah yang disediakan bagi 10 orang pemenang:
  1. Hadiah pertama, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $30 + 5000Ec
  2. Hadiah kedua, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $20 + 3000Ec
  3. Hadiah ketiga, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC + 2000Ec
  4. Hadiah keempat, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
  5. Hadiah kelima, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
  6. Hadiah keenam, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 Domain (di indowebsite.net) + 1 VCC
  7. Hadiah ketujuh, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 Domain tidak terpakai (bali4shared.com) + 1 VCC
  8. Hadiah kedelapan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
  9. Hadiah kesembilan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
  10. Hadiah kesepuluh, 1 paket hosting lite (1 tahun)

Gimana? Pasti tertarik khan?
Nah, lalu kenapa saya bilang semua yang ikut bakal menang? Sebab ada jaminan bahwa semua artikel peserta akan mendapatkan kesempatan untuk dimuat di hakimtea.com berikut Nama Penulis dan URL-nya. Dengan cara itu, berarti semua artikel akan dihargai dan dimuat sebagai sebuah karya-kreatif. Tentunya akan menjadi kebangggan tersendiri jika tulisan anda, dimuat di blog orang lain sebagai karya anda sendiri, lengkap dengan link dan nama anda (kalau dimuat tanpa mencantumkan nama dan link sih udah biasa, wuakakakak).

Lalu, gimana cara ikutannya? Mudah kok, cukup dengan melakukan tiga langkah mudah, berikut:

  1. Bikin review kontesnya, muat di blogmu,
  2. Pasang banner kontesnya (seperti yang saya pasang di sudut kanan atas blog ini, dan
  3. Kirim artikelnya ke: hakimtea@gmail.com.

Catatan penting: artikel yang diikutkan dalam kontes jangan dimuat di blog sendiri ya. Soalnya, ada persyaratan bahwa artikel adalah: karya asli sendiri (bukan co-pas alias plagiat), dan belum pernah dipublikasikan. Nah, kalau dah dimuat di blog sendiri, khan artinya udah pernah dipublikasikan donk, hehehehehe. Tenang, karya tulis itu tetap bakal dimuat juga kok di blog hakimtea.com, jadi sabar aja... Dan yang pasti, persyaratan lombanya tidak mengharuskan kamu punya page-rank atau alexa-rank yang bagus kok (heheheheh). Jadi, siapapun yang punya blog bisa ikutan.

Tidak sabaran? Ya udah, segera daftar dan baca detilnya di: http://hakimtea.com/kontes/kontes-blog-1-tahun-hakimteacom, atau klik banner lomba di bagian kanan atas blog ini.
Akhirnya, Selamat berlomba...dengan sehat. Mari sama-sama “Membangun dan memajukan dunia blogging Indonesia!”

Salam,

Sumber gambar: www.biomed.uaa.alaska.edu

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

19 comments:

  1. makasih ya udah ikut berpartisipasi meramaikan kontes blog 1 tahun hakimtea.com :) saya tunggu kiriman artikelnya :D

    ReplyDelete
  2. KeduaXXXXXX.....
    knjungan mlm bro.....
    aq boleh ikutm kontes ga ni???

    ReplyDelete
  3. @ Kang Hakim, Sama-sa kang.Sering2 berkunjung kemari
    @Sungai Kuantan; boleh donk, malah diajak. Hahahaha

    ReplyDelete
  4. lam kenal aja, ah....kita jumpa neh di kompeni eh, di kompetisi Kang Hakimtea....sukses yah...

    ReplyDelete
  5. Waduh bersaing nih kita !!
    Salam kenal dan sukses aja ya !!

    ReplyDelete
  6. waduh jadi cepet maju kalo sering ada kontes kaya gene....

    ReplyDelete
  7. hm...
    blom PD ikutan kontes...:(

    ReplyDelete
  8. kayaknya menarik juga ne... tak pikir2 dulu yo... he3333

    ReplyDelete
  9. waduh,, saya belum siap ikut beginian..hehe salam kenal juga mas..

    ReplyDelete
  10. Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

    Yudi Akuntan - http://yudi-akuntan.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Wuihh.......thanks banget info nya....

    sangat berguna sekali kontes ini buat memajukan dunia blogger khususnya para blogger indonesia.

    Sukses sll friend

    ReplyDelete
  12. Saya juga ikutan pak ...

    Salam kenal

    ReplyDelete
  13. @Menteri Digital Indonesia,Marcel, Wh, : Oke, thanks, Senang bisa berbagi info. Ya udah, langsung daftar aja..hehe
    @viruscinta18, Bambangxp, Yudi Akuntan, Putri: Salam kenal buat semua dekh. Iya neh kita jadi sesama peserta. Gak apa-apa, tokh bukan soal menang-kalah lagi khan buat kita sesama blogger Indonesia, tapi soal Simpul dan jejaring aja. Kontes semacam ini bisa jadi jalan untuk saling mengenal. Oke, selamat berkompetisi, dan sukses buat semua.
    @parlin, Abd. Basid, poison, Pit-Onta : Salam kenal ya. Udah gak usah ragu, langsung aja daftar dulu. Nanti pendaftaran itu yang akan jadi energi untuk menulis, hehehe.

    ReplyDelete
  14. kpand nie lomba nulis diadakan lgi..??

    ReplyDelete
  15. boleh juga nih artikelnya...^_^

    ReplyDelete

PIKIRAN SAHABAT SEMUA MUNGKIN AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
JADI JIKA BERKENAN, SUDILAH KIRANYA MENINGGALKAN KOMENTAR, DI KOTAK INI: