Open top menu
#htmlcaption1 SEA DICAT POSIDONIUM EX GRAECE URBANITAS SED INTEGER CONVALLIS LOREM IN ODIO POSUERE RHONCUS DONEC Stay Connected

Banyak orang yang menulis di blog dengan tema yang sangat variatif. Di satu sisi, hal ini menguntungkan, karena ia bisa memasuki semua bidang pengetahuan, mempelajarinya dan akhirnya menuliskan pikirannya tentang bidang itu. Namun di sisi lain, hal tersebut membuat sebuah blog kehilangan karakter nya. Bagi sahabat yang ingin blognya memiliki karakter atau identitas tertentu, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat dilakukan:

1. Pilihlah tema yang benar-benar sahabat kuasai dan sahabat merasa senang menulisnya
Adalah penting untuk menentukan tema blog terlebih dahulu. Jika sahabat tidak benar-benar menguasai dan menyenangi sebuah tema, suatu ketika sahabat akan kehilangan ide untuk menulis.
Misal:
Objek Wisata di Pandeglang

2. Pilihlah kata kunci yang tepat untuk tema tersebut
Lalu pilihlah beberapa kata kunci yang sesuai dengan tema itu. Kata kunci itu nanti juga kan dapat digunakan sebagai pelabelan atau tag dari blog sahabat, yang semakin menguatkan karakter blog.
Misal: Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

3. Buat judul dan deskripsi blog yang berkaitan dengan tema
Lalu buatlah judul blog dan deskripsi yang mendukung tema itu. Hal ini juga akan membantu untuk meningkatkan SEO blog sahabat. Sebab semakin banyak kata kunci yang berkesesuaian dengan tema blog, maka semakin besar kemungkinan blog sahabat ditemukan oleh mesin pencari.

4. Beri penekanan dalam setiap tulisan sahabat tentang kata kunci yang telah sahabat pilih
Ketka menulis posting, uasahakan memberi penekanan pada kata kunci yang telah dipilih. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memberi tag bold, cetak miring, atau mengunakan tag . Atau bisa juga dengan memberi garis bawah dan warna berbeda.

Selamat mencoba.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

3 comments:

PIKIRAN SAHABAT SEMUA MUNGKIN AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
JADI JIKA BERKENAN, SUDILAH KIRANYA MENINGGALKAN KOMENTAR, DI KOTAK INI: